Breaking News
Loading...
Senin, 12 Mei 2014

Graduation Day

Senin, Mei 12, 2014

           Entah kenapa pagi itu saya bangun pagi sekali. Sekitar pukul 04.00 jiwa saya memaksa raga ini untuk bangun, padahal malam itu saya tidur lewat pukul 00.00 dini hari. Tak seperti biasanya jika tidur terlalu larut, kerasnya bunyi Alarm tak mampu menembus gendang telingaku, bahkan suara alarm itu terbawa hanyut kedalam indahnya mimpi. Aku langsung wudhu dan solat shubuh kemudian bergegas mandi lalu sarapan. Kebetulan semua perlengkapan yang akan aku bawa ke acara "graduation day" selama 2 hari di Bandung telah aku siapkan dan sudah packing dari semalam. Dua hari ini akan menjadi saksi bisu perjalanan panjang yang sudah kita lewati bersama selama 3 tahun ini. Dua hari itu akan menjadi hari yang akan kita banggakan, hari yang akan kita rindukan.
          Jarum jam perlahan namun pasti mulai menunjukan pukul 05.15 WIB. Semua sudah siap saya pamit dan cium tangan ibu next berangkat menuju sekolahan. Dengan wajah sumringah dan ditemani gundukan besar di punggung saya saya langsung memasuki gerbang sekolah dan disambut sapaan Satpam sekolah yang ramah. Dengan berlari kecil saya mencoba menemui dan menyapa teman-teman saya yang sedang berkumpul untuk mengabadikan momen-mpmen penting ini. Pantulan cahaya Blitz kamera menyelimuti lapangan sekolah dan sayapun tak mau ketinggalan untuk mengabadikannya dengan handycam yang saya bawa. Setelah berfoto dan berselfie ria bersama teman-teman dan guru-guru yang pagi itu kompak sekali menggunakan kaos berwarna hijau khas warna logo sekolahku. setelah berkumpul dan diberikan pengarahan oleh dewan guru kami berdoa bersama dengan khusyuk untuk perjalanan ini selama dua hari itu.Yel-yel kebanggan sekolah kami kumandangkan bersama-sama sebelum memasuki bis masing-masing. Bis 8, itulah bis yang akan mengantarkan saya dan 60 orang teman saya menuju Bandung dan kembali lagi ke sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer